Artis Afifa Syahira Diculik

| |
|

Artis Afifa Syahira Diculik - Pesinetron cantik yang bernama Afifa Syahira telah di larikan alias di culik oleh kakak iparnya sendiri. Afifa di culik dan di sekap selama tiga bulan di sebuah apartemen, hingga akhirnya dia di temukan oleh polisi.


Terungkapnya penculikkan ini setelah orang tua Artis Afifa Syahira Diculik melapor ke kantor polisi. Setelah di selidiki petugas Polda Metro Jaya akhirnya membebaskan Afifa dari sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Dan juga menangkap tersangka penculikan Afifa yang ternyata kakak iparnya sendiri.

“Kemarin (29 Maret 2011), petugas membebaskan Afifa dan mengamankan pelaku berinisial WW,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar di Markas Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2011.

Dalam laporan disampaikan Afifa Syahira menghilang sejak Desember 2010. Penyelidikan kemudian dilakukan petugas dan diketahui Syahira dibawa pelaku WW yang saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. “Pelaku dankorban masih keluarga, iparnya. Korban dibawa saat sedang mengurus pembayaran katering bersama pelaku,” ujar Baharudin.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif penculikan yang dilakukan WW kepada Afifa. “Motif masih dalam penelusuran, bagaimana mekanisme membawa (menculik) masih dalam pemeriksaan penyidik,” ujar Baharudin.

Akibat perbuatannya, WW dijerat pasal 332 tentang membawa lari anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 7 tahun. “Walau dibawa (culik) tanpa paksaan, tapi karenakorban masih di bawah umur, tetap akan diproses,” ujar Baharudin.

Hemmm...Bajingan juga tuh kakak ipar!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cream Hn